Senin, 09 Januari 2012

Seorang Pemuda Yang Selamat dari Tabrakan yang Membuat Mobilnya Terbelah Dua

London - Ajaib! Seorang pemuda 22 tahun di Inggris berhasil selamat dalam tabrakan hebat yang membuat mobilnya terbelah dua. Pemuda yang mengemudi sambil mabuk tersebut hanya mengalami luka-luka ringan saja.

Demikian seperti diberitakan oleh Daily Mail, Senin (9/1/2012).
Dalam insiden tragis yang terjadi pada Agustus 2011 lalu, Christopher Jerman (22) mengendarai mobil Ford Focus milik ayahnya untuk sekadar berkeliling kota. Namun, ternyata dia mengambil kunci mobil ayahnya tersebut tanpa izin.

Usai mengambil kunci mobil tanpa izin dari rumah ayahnya yang ada di Holyhead, Anglesey, Inggris, Christopher mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi menjelang tengah malam. Namun aksinya ini dipergoki oleh seorang petugas patroli yang ada di jalan raya A55, dekat Britannia Bridge.

Sang petugas lantas mengikuti Christopher yang memacu mobilnya dengan kecepatan di atas 110 mph (177 km/jam) di area yang diwajibkan berkecepatan 70 mph (112 km/jam). Selain itu, Christopher juga mematikan seluruh lampu mobilnya.

Selang 1 kilometer pengejaran terjadi, Christopher meninggalkan jalan raya dan memasuki wilayah Bangor. Dia juga mengurangi kecepatannya menjadi 70 mph, namun wilayah tersebut diwajibkan berkecepatan 40 mph. Petugas patroli pun memutuskan untuk menghentikan pengejaran.

Beberapa saat setelah pengejaran dihentikan, Christopher memacu mobilnya saat melewati tikungan tajam. Dia lalu mengemudi di lajur jalan yang berlawanan dan datanglah mobil Nissan Pathfinder 4x4. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Mobil Ford yang dikemudikan Christopher terbelah dua, bagian depan benar-benar terpisah dengan bagian jok belakang. Christopher dan rekannya yang masih berusia 16 tahun berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan mobil Nissan yang ditabrak Christopher mengalami kerusakan parah di bagian depan. Pengemudi dan 2 penumpang mobil Nissan tersebut berhasil. Mereka hanya mengalami luka ringan dan memar.
Usai insiden tragis ini, Christopher diseret ke pengadilan atas tuduhan pencurian, mengemudi dalam keadaan mabuk, serta mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar